Apply Kartu Kredit Online

Sabtu, 15 Maret 2014

PROMOSI DAN PENGAJUAN KARTU KREDIT SECARA ONLINE

Senin, 15 MARET 2014

PROMOSI DAN PENGAJUAN KARTU KREDIT SECARA ONLINE



COVER AREA PELAYANAN KAMI NASIONAL
 (SELURUH WILAYAH INDONESIA)


Nama                     : MOHAMAD ABDUH
Status                     : Karyawan Bank UOB Indonesia
Jabatan                  : Team Marketing Bank UOB Indonesia         
Reputasi Personal  : Memberikan Bantuan Mengenai Kartu Kredit UOB Secara Maksimal.
Sales Record          Very Good
Kartu Kredit Bank UOB Buana

Disini saya hanya mencoba memberikan Jasa Pembuatan Kartu Kredit dari Bank UOB Buana dengan Syarat yang Mudah + Proses yang Cepat (PROSES APLIKASI MAKSIMAL 9HARI KERJA)!.

Ada 3 Jenis Kartu Kredit dari Bank UOB Buana :

- Classic
Limit : 3 Jt - 7 Jt
Iuran Tahunan : Rp. 175.000
Gaji Pokok/Penghasilan Bersih Untuk Wiraswasta Minimal : 4Jt/Bulan
( di luar Tunjangan Tetap, Tunjangan Jabatan, Upah Lembur,THR + Bonus ), Maksimal Limit CC 3x Penghasilan Bersih atau 30-40% dari Limit Kartu Kredit yang Anda Miliki yang dilampirkan didalam Aplikasi Pengajuan
Gold
Limit : 8 Jt - 100 Jt
Iuran Tahunan : Rp. 350.000
Gaji Pokok/Penghasilan Bersih Untuk Wiraswasta Minimal : 6Jt / Bulan ( di luar Tunjangan Tetap, Tunjangan Jabatan, Upah Lembur,THR + Bonus ), Maksimal Limit CC 3x Penghasilan Bersih atau 30-40%  dari Limit Kartu Kredit yang Anda Miliki yang dilampirkan didalam Aplikasi Pengajuan
Platinum/Titanium
Limit : 20 Jt - 200 Jt
Iuran Tahunan : Rp. 700.000
Gaji Pokok/Penghasilan Bersih Untuk Wiraswasta Minimal : 12Jt/Bulan ( di luar Tunjangan Tetap, Tunjangan Jabatan, Upah Lembur,THR + Bonus ), Maksimal Limit CC 3x Penghasilan Bersih atau 30-40%  dari Limit Kartu Kredit yang Anda Miliki yang dilampirkan didalam Aplikasi Pengajuan

Persyaratan Dokumen Pengajuan Kartu Kredit:
No.
Dokumen Yang Harus diScan
Karyawan 
Pengusaha 
Profesional 
1.
Fotokopi KTP
2.
Fotokopi halaman depan buku Tabungan
3.
Slip gaji 1 bln terakhir/SKP dan Surat Keterangan Kerja/Surat Referensi Kerja yang Asli


4.
Rekening Bank 4 bulan terakhir
5.
Copy SIUP/SITU & Akta Pendirian Perusahaan


6.
Surat Ijin Praktek


Untuk Pemilik Kartu Kredit



1.
Fotokopi Kartu Kredit (bagian depan) yang telah 1 Tahun dengan Limit Minimal 5Juta
2.
Billing Tagihan asli CC 1 bulan terakhir




Fotokopi NPWP/SPT PAJAK
Kirimkan Aplikasi Online dan Dokumen2 Pengajuan Kartu Kredit Bank UOB Bank ke:mohamadabduh.29@gmail.com setelah itu konfirmasi lewat SMS Center ke: 085775608868















2 komentar:

  1. Apply Kartu Kredit Online adalah Proses dimana Calon Nasabah tidak perlu datang ke Perusahaan Penerbit Kartu Kredit untuk mengajukan permohonan Kartu Kredit.Cukup Hanya Dengan Mengisi Apply Kartu Kredit Online Saja Anda Sudah Dapat Mengajukan Kartu Kredit. Untuk Saat InI Regional Kami Mencakup 33 Provinsi diseluruh Indonesia kecuali Provinsi DI Aceh, Irian dan Irian Barat tidak kami Cover. Terima Kasih http://www.applykartukredituobbank.blogspot.com
    http://www.danainstantpersonnaljakarta.blogspot.com
    http://www.danatunaijaminanbpkbmobilbfifinance.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus