SANGGAT PENTING !!!!
BACA DAHULU CARA ANTISIPASI KARTU KREDIT DI BAWAH INI :
Besar Harapan Kami Untuk Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Sedikitpun Kepada Anda Semua, Kami Berdiri Disini Selaku Team Marketing Bank UOB Indonesia Memberikan Kemudahan kepada Calon Nasabah Kartu Kredit Dalam Mendapatkan Fasilitas Yang Kami Berikan Kepada Anda Semua Dalam Hal ini adalah Para Pemegang Kartu Kredit UOB Indonesia. Diantaranya adalah DISKON di beberapa tempat yang berkerja sama dengan Bank UOB Indonesia, Adapun Cicilan Bunga 0% untuk pembelian barang tertentu yang bekerja sama dengan Pihak Kami,dll, Begitu Banyak Kemudahan dan Fasilitas yang Kami Berikan Kepada Para Nasabah hingga Kami Mendapatkan Predikat Salah satu Bank yang Paling Memanjakan Para Nasabah Kartu Kredit.
Predikat ini kami pegang berdasarkan pengakuan para Nasabah yang sudah merasakan Fasilitas yang kami berikan, Kami senang mendapatkan Predikat tersebut dan akan kami pertahankan demi kenyamanan para pemegang Kartu Kredit Bank UOB Indonesia, Tidak lupa saya menginformasikan bahwa demi terjalinnya kersama antara Calon Nasabah dan Pemberi Pinjaman Kartu Kredit (Bank UOB Indonesia) harap di perhatikan pinjaman ataupun Transaksi yang akan di pergunakan nantinya, Kami pihak Marketing Menghimbau dan Menekankan bahwa untuk mengunakan kartu kredit secara efisien, jangan sampai penggunaan Kartu Kredit yang secara berlebihan karen akan membuat anda pusing sendiri dalam hal ini pembayaran yang akan jatuh tempo pada akhir bulan nanti., Maka anda selaku Calon Dan Para Nasabah harus lebih selektif dalam menggunakan kartu kredit.
Himbauan ini kami berikan selaku Team Marketing dalam Menggunakan Kartu Kredit untuk seperlunya saja demi menjaga nama baik Nasabah atau Track Record Pembayaran yang akan di lunasi setiap kali terjadi Transaksi, Kami berupaya maksimal menjaga agar para Calon dan Para Nasabah tetap dapat menggunakan Fasilitas yang kami berikan ( Bank UOB Indonesia), Berdasarkan Review berita yang sempat marak muncul di Televisi yaitu Nasabah salah satu Bank Swasta di Jakarta meninggal dunia karena di tagih dept Collector, Maka kami tidak ingin hal serupa terjadi di Bank Kami, Kami ingin menjaga Nama baik Bank yang kami Pelopori ini sebagai salah satu Bank yang memberikan Begitu banyak Fasilitas dan kemudahan.
Agar Anda tidak terkena denda yang akan memberatkan anda nantinya, Sanggat disarankan pembayaran menggunakan sistem Auto Debet sehingga setiap bulan anda tidak akan terkena pinalty atau denda karena keterlambatan pembayaran, Apabila Anda merasa ingin menutup Buku atau tidak ingin menggunakan Kembali Kartu Kredit yang sekarang anda pegang, Anda bisa datang langsung ke Custumer Service Bank UOB Indonesia untuk memberitahukan Tutup Buku, Disarankan untuk Anda yang ingin menutup Buku untuk tidak melakukan Transaksi Pada saat ingin menutup buku, karena tidak akan di terima oleh custumer service dengan alasan anda masih memiliki hutang yang harus anda lunasi terlebih dahulu, setelah anda selesai melunasi transaksi yang anda lakukan tersebut, maka saatnya untuk tutup buku, jangan lupa untuk meminta bukti tertulis jika perlu di sertakan Materai 6000 kepada custumer service langsung agar ketika terjadi hal yang tidak di inginkan seperti Iuran akhir tahun,denda,dll, itu sepenuhnya bukan kesalahan Nasabah(Anda) jadi anda terlindungi secara hukum.
Dan ketika anda ingin membuka kembali atau ingin memiliki kembali Kartu Kredit di kemudian hari, Nama baik anda masih terjaga dengan pembayaran tanpa tunggakan dan tepat waktu sesuai dengan jumlah Transaksi yang anda gunakan, Demikian Kiat - kiat sederhana yang dapat saya sampaikan selaku Team Marketing Kartu Kredit Bank UOB Indonesia, Apabila ada kekurangan, kritik dan saran, kami menerimanya dengan sepenuh hati demi menjadikan bank yang kami kelolah ini menjadi lebih baik lagi baik dari segi perorangan dan perusahaan. Terima kasih...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar