Apply Kartu Kredit Online

Senin, 24 Februari 2014

UOB One Card

UOB One Card

UOB One Card menawarkan beragam keistimewahan untuk memenuhi segala gaya hidup modern saat ini. Nikmati berbagai macam manfaat dan keuntungan seperti cashback, diskon belanja, diskon food & beverage di berbagai restaurant dan cafe ternama di singapura dan indonesia. Sebagai pemegang kartu kredit UOB One Card, Anda dapat menikmati layanan Global Customer Service Assistant (GCSA) dari Visa.

  • Cash Back 5%
Nikmati Fasilitas Cashback hingga 5% untuk semua transaksi anda di Hypermart, Supermarket, Departement Store, SPBU, dan Pembayaran tagihan Rutin Bulanan Anda.
  • UOB regional Privileges
Nikmati diskon serta tawaran khusus di singapura di beragam restoran ternama, hotel, shopping center, fashion outlet, familiyt entertaiment center, melalui program UOB Regional Privileges, Andapun dapat mengubah  transaksi yang anda lakukan di singapura menjadi cicilan 0% dengan jangka waktu 3 bulan, hubungi UOB call Center 14008 untuk mengubah Transaksi belanja anda menjadi cicilan 0%.
  • Nilai Kurs Rendah
Belanja apapun dan dimanapun di singapura kini semakin menyenangkan dengan fasilitas nilai kurs tukar rendah.
  • Point Rewards
Setiap Transaksi senilai Rp.1.000,- mendapatkan 2 point reward (berlaku kelipatan) dan point yang terakumulasi dapat anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik melalui UOB Catalogue rewards.
  • UOB Travel Centre
Hubungi UOB Travel Centre di (021) 34831900 untuk pelayanan perjalanan anda, UOB Travel Center memberikan penawaran menarik untuk tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya.
  • UOB Credit Protection
Fasilitas Proteksi saldo dengan premi rendah dari hutang saldo melindungi anda dair kewajiban melunasi saldo tagihan apabila terjadi hal yang tidak di inginkan.
  • UOB Bill Pay
Pembayaran tagihan rutin biulanan listrik, Telephone seluler, Televisi berlanganan dan Internet kini dapat dilakuakan secara autodebet ke kartu Kredit UOB Preferred Platinum.
  • Cash Advance
Anda bisa mendapatkan fasilitas Dana Tunai Cash dari Kartu Kredit Yang Anda miliki yang bisa diambil di ATM Bersama/Berlogo Visa/Master Cards/ATM BCA dan ATM UOB Bank dengan jumlah maksimal 40% dari batas limit Kartu Kredit yang di berikan.
Agar Kartu Kredit Anda bisa digunakan untuk Cash Advance silahkan kunjungi Customer Service Kami dikantor cabang UOB Indonesia terdekat atau Anda dapat menghubungi call Center di 14008 untuk mendapatkan No.PINnya biar Kartu Kredit Anda bisa mendapatkan fasilitas Dana Tunai Cash layaknya sebuah Kartu Debit ataupun ATM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar