Apply Kartu Kredit Online

Senin, 24 Februari 2014

UOB Platinum Card

UOB Platinum Card

UOB preferred Platinum menghadirkan keistimewahan untuk memenuhi segala kebutuhan modern saat ini, nikamati berbagai macam manfaat dan keuntungan sperti diskon belanja, diskon food & beverage di berbagai restaurant dan cafe ternama di singapura dan indonesia sebagai pemegang kartu kredit UOB Preferred Platinum, Anda dapat menikmati layanan global custumer service assistant (GCSA) daari Visa Atau Master Global Service dari Mastercard seluruh dunia.


Keistimewahan UOB Preferred Platinum :

  • Berlaku di seluruh dunia
kartu kredit UOB Platinum di teriama di lebihdari 25 juta Merchant dan memberikan kemudahan uang tunaidi jutaan ATM yang tersebar di Seluruh dunia.
  • UOB regional Privileges
Nikmati diskon serta tawaran khusus di singapura di beragam restoran ternama, hotel, shopping center, fashion outlet, familiyt entertaiment center, melalui program UOB Regional Privileges, Andapun dapat mengubah  transaksi yang anda lakukan di singapura menjadi cicilan 0% dengan jangka waktu 3 bulan, hubungi UOB call Center 14008 untuk mengubah Transaksi belanja anda menjadi cicilan 0%.
  • Nilai Kurs Rendah
Belanja apapun dan dimanapun di singapura kini semakin menyenangkan dengan fasilitas nilai kurs tukar rendah.
  • Point Rewards
Setiap Transaksi senilai Rp.1.000,- mendapatkan 2 point reward (berlaku kelipatan) dan point yang terakumulasi dapat anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik melalui UOB Catalogue rewards.
  • Fasilitas Airport Lounge
Sebagai pemegang Kartu Kredit UOB Preferred Platinum, Anda dapat menikamati Airport Lounge di changi Airport international di Singapura.
  • Travel Insurance
Pembelian tiket perjalanan anda dengan kartu krekdit UOB Preferred Platinum langsung mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan perjalanan dengan manfaat hingga Rp. 1.000.000.000,- melalui program Travel Insurance.
  • UOB Travel Centre
Hubungi UOB Travel Centre di (021) 34831900 untuk pelayanan perjalanan anda, UOB Travel Center memberikan penawaran menarik untuk tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya.
  • UOB Credit Protection
Fasilitas Proteksi saldo dengan premi rendah dari hutang saldo melindungi anda dair kewajiban melunasi saldo tagihan apabila terjadi hal yang tidak di inginkan.
  • UOB Flexi Pay
Penawaran Special berupa bunga cicilan dengan bunga rendah dengan jangka waktu hingga 24 bulan.
  • UOB Bill Pay
pembayaran tagihan rutin biulanan listrik, Telephone seluler, Televisi berlanganan dan Internet kini dapat dilakuakan secara autodebet ke kartu Kredit UOB Preferred Platinum.
  • UOB Auto Pay
Pembayaran tagihan kartu Kredit UOB Preferred Platinum dapat dilakukan secara otomatis dengan mendebet rekening anda, Anda dapat memilih pembayaran secara penuh atau pembayaran dengan jumlah minimum.
  • Cash Advance
Anda bisa mendapatkan fasilitas dana tunai dengan jumlah maksimal 40% dari batas kredit yang di berikan, layaknya sebuah Kartu ATM/Kartu Debit digenggaman tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar